Kalangi Berbagi Beras ke Warga BMR Terdampak Covid-19

MANGUNINEWS.COM, Lolak – Sudah lebih sebulan masyarakat di Sulawesi Utara (Sulut) tidak bisa menjalankan aktivitas bekerja seperti biasanya. Kondisi itu dialami akibat dampak dari pandemi Covid-19.

Hal ini sangat berpengaruh di hampir seluruh sektor, termasuk sektor ekonomi. Imbauan work from home sangat berdampak bagi para pekerja harian yang menggantungkan hidupnya dari upah harian yang didapatnya.

Tergerak akan hal tersebut, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut), Sjenny Kalangi bersama timnya ‘door to door’ memberikan bantuan beras gratis untuk warga yang ada di daerah pemilihannya, Bolaang Mongondouw Raya (BMR).

“Ini wujud kepedulian saya untuk masyarakat yang ada di dapil saya. Jangan dilihat dari nilai pemberian tapi ini murni dari hati saya untuk membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan,” ucap legislator tiga periode ini, saat dihubungi wartawan media ini via telepon genggam, Sabtu (18/4).

Dia pun mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah, dan hanya keluar rumah untuk sesuatu yang sangat penting.

“Untuk memutus mata rantai virus ini kita hindari keramaian, ngumpul-ngumpul. Sebaiknya di rumah saja. Kalo memang harus keluar rumah, itu untuk hal yang sangat penting. Sebagai umat percaya kita berdoa agar pandemi ini segera berakhir,” tutupnya. (Tim Man)