KANSAS-AMDAL Gelar Pertemuan Akbar, WL Komit Akan Perhatikan Milenial

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Gabungan milenial yang bernaung dalam wadah bernamakan KANSAS dan AMDAL, berkumpul dalam pertemuan akbar, Selasa (6/10).

Acara yang dihadiri langsung oleh Calon Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut (WL) ini dilaksanakan di kawasan wisata Pelangi, Kelurahan Kakaskasen, Kecamatan Tomohon Utara.

Dalam kesempatan itu juga, komunitas AMDAL yang mempunyai arti anak muda Wenny Lumentut dan aman dalam lindungan ini dilantik secara resmi oleh Lumentut.

Diketahui, komunitas AMDAL ini terdiri juga dari kumpulan anak milenial Tomohon yang bergerak di bidang musik seperti musisi, DJ dan kolintang.

WL dalam sambutannya mengatakan akan memperhatikan kaum milenial dalam membangun kota Tomohon.

“Jika Tuhan berkenan kalau kami jadi, pasti kami akan perhatikan semua milenial yang ada di kota Tomohon, dan akan mendukung semua program-program milenial serta menggali semua bakat anak mudah di Tomohon,” ungkap WL.

Dia menegaskan, bila terpilih nanti, CS-WL akan membuat satu sistem yang baik dengan stakeholder yang tentu bisa bekerja baik, agar aspirasi masyarakat bisa terakomodir.

“Kami juga bisa meminta bantuan di pemprov, agar seluruh aspirasi dapat berjalan dengan baik. Jadi, tentunya torang akan melakukan yang terbaik kepada masyarakat. Mari torang berjuang bersama sebaik mungkin,” tandasnya. (Anugrah Pandey)