Kantongi Angka Persatuan, JGE-VB2 Optimis Menang di Pilkada Tomohon

532

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Pasangan calon (paslon) milenial Jilly Gabriella Eman dan Virgie Baker Bororing (JGE-VB2) mengantongi nomor urut 1 dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kota Tomohon, yang dinilai memiliki makna persatuan.

JGE alias Geby sapaan akrabnya mengatakan, sangat bersyukur mendapatkan nomor urut 1 pada ajang pemilihan wali kota dan wakil wali kota Tomohon tahun ini.

“Tentu harapan kami ke depan, optimis bisa mendapatkan hasil nomor satu di pilkada Tomohon,” ujarnya.

Dia berharap, semoga kampanye ke depan bisa menjadi ajang pemilu damai untuk pilkada di Tomohon.

“Kiranya dalam tahapan kampanye ke depan, semua bisa berlangsung dengan aman dan damai, sehingga cita-cita pemilu damai bisa terwujud,” tukas JGE.

Tak lupa, wanita yang dikenal sangat friendly ini mengingatkan, agar seluruh lapisan masyarakat Tomohon, supaya mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapai tahapan pemilihan berikutnya.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota, VB2, yang juga merupakan jurnalis nasional ini mengharapkan, agar semua bisa menjalankan perjuangan sampai 9 desember dengan aman dan damai.

“Kita semua adalah calon-calon pemimpin terbaik di Tomohon. Kiranya semuanya berlangsung aman, tertib dan tetap sehat,” imbuhnya.

Virgie juga berharap, masyarakat tetap bersatu dan tidak terkotak-kotak.

“Jangan jadi malah bermusuhan hanya karena perjuangan ataupun pemilihan ini, karena kita semua disini kan satu sama lain bersaudara, berkeluarga, bertetangga, jadi tetap harus bersatu,” tandasnya. (Anugrah Pandey)