Kantor Kemenag Tomohon Berbagi Bersama Para Kostor Gereja

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Jajaran Bimbingan Masyarakat (Bimas) Kristen dan penyuluh non pegawai negeri sipil (PNS) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tomohon, berbagi kasih dengan menyalurkan bantuan sembako kepada kostor-kostor gereja di Kota Tomohon, Rabu (27/5).

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada kostor oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Tomohon, Pdt. Simon Rawis, S.PAK., M.Pd.K., Kepala Seksi (Kasi) Bimas Kristen Pdt. Nouva S.Th., M. Pd., dan perwakilan dari Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Kota Tomohon.

“Bantuan kepada kostor ini ialah bahan natura berupa 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 10 bungkus mie instant. Itu untuk para kostor gereja yang ada di Kota Tomohon. Penyaluran bantuan berlangsung di kantor Kemenag Kota Tomohon dan kostor bersangkutan langsung yang ambil dengan menunjukan KTP sesuai data yang ada di kantor Kemenag Kota Tomohon,” kata Ketua Pokjaluh non PNS Kota Tomohon, Lian Kandio. S.Pd.K.

“Harapan kami, para kostor yang terdampak Covid-19 merasa terbantukan dan ini bentuk kepedulian Kemenag Bimas Kristen dan Pokjaluh non PNS Kota Tomohon bagi para kostor gereja di Tomohon,” tutup Lian. (Meidy Sumeleh)