Kapolres Tomohon Berikan Penghargaan ke Personil Berprestasi

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Kepolisian Resor (Polres) Tomohon gelar apel dalam rangka penyerahan penghargaan kepada personil yang berprestasi.

Dalam apel yang digelar di lapangan Mapolres, Senin (15/6), Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK., M.H., secara langsung memberikan penghargaan kepada personil yang dinilai berprestasi, punya kepedulian yang tinggi dalam upaya membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Penghargaan berprestasi ini diberikan kepada, Ipda Simon Wandersteyd, Bripka Noldy Kaset, Bripka After Kambey, Bripka Frenti Karundeng, Brigpol Leonard A. Pusung, Briptu Leonardo Lumi, dan PNS Diana Polii,” kata Gatot.

“Adapun kategori penghargaan, Bhabinkamtibmas Teladan, yaitu Bripka Harlie Wolah,” ungkap Gatot.

Ia pun mengingatkan agar para personil yang mendapat penghargaan untuk tidak jumawa.

“Kepada personil yang menerima penghargaan jangan berbangga diri, tapi ini menjadi motivasi untuk melaksanakan tugas yang lebih baik lagi ke depannya.  Semua personil sudah melakukan yang terbaik dalam tugas sehingga pimpinan Polres sangat sulit untuk menentukan mana yang terbaik. Bagi seluruh personil, tetap melakukan yang terbaik untuk pelayanan kepada masyarakat,” tambah Gatot.

Kapolres menegaskan, para personil diminta untuk tegas dalam mendisiplinkan masyarakat di tengah pandemi ini.

“Tumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Polri dengan tetap mendisiplinkan masyarakat untuk mengikuti protap kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Diharapkan partisipasi masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri menjaga keamanan, khususnya di Kota Tomohon, dan juga dalam menaati imbauan pemerintah tentang pencegahan virus corona,” tutup Gatot. (Denny Pongayow)