Kasat Tahti Polres Tomohon Bantu Warga yang Mengalami Kecelakaan

MANGUNINEWS.COM, Sonder – Sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri), usaha untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat adalah bagian dari komitmen. Hal itu tampak diperagakan salah satu personel Korps Bhayangkara, AKP Noldy Mamahit. Kasat Tahti Polres Tomohon itu terlihat menolong masyarakat yang mengalami kecelakaan.

Kamis (30/7), di perjalanan menuju Polsek Sonder, untuk mengikuti apel pagi yang akan dipimpin langsung Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H., Kasat Tatih melihat ada pengendara sepeda motor yang tergeletak di pinggiran jalan raya Desa Leilem.

AKP Noldy Mamahit

Merasa terpanggil, AKP Noldy Mamahit bersama masyarakat cepat menghampiri dan menolong korban, langsung dinaikkan ke mobilnya dan dibawa ke Rumah Sakit Siloam, Kecamatan Sonder.

Diketahui, pengendara mengalami kecelakaan karena menabrak seekor anjing yang melintas di jalan raya. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk perawatan.

“Semoga korban terselamatkan. Kami personel Polres Tomohon selalu siap dengan ikhlas dan setulus hati melayani masyarakat,” kata Mamahit. (Denny Pongayow)