KBPP Polri Siap Dukung dan Sukseskan Musda KNPI Kota Tomohon ke-V

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tomohon ke-V akan dilaksanakan 29 April 2021. Sejumlah Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) diketahui siap berpartisipasi dalam Musda tersebut.

Salah satunya OKP Nasional, Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resort Tomohon yang diketuai Mario A. Rumbani, S.E.

Diungkapkan, dirinya siap mendukung dan menyukseskan Musda KNPI Kota Tomohon ke-V ini.

“Tentunya saya siap mendukung dan berpartisipasi dalam Musda, demi kepentingan pemuda kota Tomohon. Dengan harapan lewat Musda ini, OKP-OKP yang ada di Tomohon dapat bersatu untuk memajukan kota Tomohon tercinta,” ujarnya.

Menuju digelarnya Musda tersebut, beberapa nama pun telah muncul di permukaan sebagai calon pemimpin KNPI Tomohon. Diantaranya, Karlheinz Senduk yang belakangan digadang-gadang siap maju dalam kontestasi ini dan dinilai merupakan calon kuat untuk maju sebagai Ketua KNPI Tomohon.

Menanggapi hal tersebut, Rumbani mengatakan, siap mendukung apabila Senduk betul-betul ingin merangkul dan mempersatukan organisasi kepemudaan Tomohon dalam wadah KNPI.

“Secara pribadi dan organisasi, tentunya saya siap mendukung bagi mereka yang mempunyai spirit dan ingin mewujudkan kembali marwah KNPI sesungguhnya, dan mungkin itu ada pada Arel (red, sapaan akrab Karlheinz Senduk),” ungkapnya.

Diketahui, waktu pendaftaran peserta Musda dan calon ketua, di mulai 26-27 April 2021.

Penulis: Anugrah Pandey