Kelompok Wanita Tani Tomohon Terima Bantuan CSR BRI

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Dalam rangka Hari Kartini, BRI Peduli Women Communi-Tree memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada kelompok wanita tani Tomohon, Senin (7/6).

Bantuan CSR BRI yang diberikan sebesar Rp 100.000.000 diserahkan oleh Operation Head Kanwil BRI Manado, Dian Islami dan diterima Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng ddidampingi Ny. Eleonora Lumentut – Sangi, disaksikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Enos. Pontororing, M.Si., Kabag DJS Patrice Poluan, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Steven Waworuntu, SSTP serta kelompok usaha wanita.

Jeand’arc dalam sambutannya mengatakan, bantuan tersebut merupakan bagian penting dari tanggung jawab sosial perbankan kepada masyarakat kota Tomohon, khususnya melalui kelompok ini.

“Penyerahan bantuan ini merupakan wujud kerjasama yang sudah terjalin baik dan diharapkan kerjasama ke depan lebih baik lagi,” katanya.

Diharapkannya, semoga kegiatan ini akan menambah motivasi masyarakat kota Tomohon agar lebih giat dalam mengelola usaha pertanian, sehingga dapat menyumbangkan kontribusi ekonomi yang besar.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, usaha yang bergerak dalam bidang pertanian dan jasa perbankan, sangat erat kaitannya dengan proses pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari baik kebutuhan primer, maupun kebutuhan sekunder masyarakat umum,” ujarnya.

Sehubungan dengan itu, ia pun menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada pihak Bank BRI Kanwil Manado yang telah mewujudnyatakan tanggung jawab sosial perbankan kepada masyarakat.

“Saya berharap agar bantuan ini dapat dikelola dengan sebaik-baiknya. Semoga kegiatan ini terus dilakukan dan diikuti oleh perusahan-perusahan dan usaha jasa perbankan lainnya secara berkesinambungan, untuk mewujudkan Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera,” tandasnya.

Penulis: Anugrah Pandey