Kondisi Memprihatinkan, Warga Minta Perbaikan Jalan Desa Tungoi Dua

MANGUNINEWS.COM, Lolayan – Warga Desa Tungoi 2 (Dua), Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow, meminta kepada pemerintah daerah di bawah pimpinan Bupati Yasti Suprejo Mokoagow, untuk kiranya dapat mengalokasikan program perbaikan peningkatan ruas jalan di desa mereka. Masyarakat rindu mimpi itu bisa terwujud, karena sudah bertahun-tahun kondisinya sangat memprihatikan.

Warga menyebut, jalan dari arah Desa Tungoi 1 sampai di pemukiman masyarakat Desa Tungoi 2 menuju arah Desa Tanoyan, sudah seperti ayakan.

Harapan tersebut disampaikan oleh salah satu tokoh pemuda Desa Tungoi 2, Sutomo Kobandaha. “Kami meminta kepada pemerintah daerah, baik eksekutif maupun legislative, untuk kiranya dapat mengalokasikan program perbaikan peningkatan ruas jalan Desa Tungoi 2. Karena kondisinya suda bertahun-tahun mengalami rusak total atau bagaikan ‘aya-aya’,” jelasnya berharap.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, karena kondisi ruas jalan yang ada sudah rusak berat, sehingga hal itu membuat para pengguna jalan, baik yang menggunakan kendaraan roda dua, roda tiga maupun roda empat, harus ekstra hati-hati ketika melintas. Karena kondisi ruas jalan yang ada telah diselimuti oleh kubangan-kubangan sampai menuju areal perkebunan Molayak, arah Desa Tanoyan. (Pusran Beeg)