KPU Manado Beber Jadwal Debat Publik

MANGUNINEWS.COM, Manado – Acara Debat Publik Calon Walikota Manado menjadi salah satu kegiatan Komisi Pemilihan Umum Kota Manado yang ditunggu-tunggu pada Pilkada menuju ruang TPS 9 Desember 2020.

Debat Publik digelar secara Live oleh Stasiun TVRI Manado dan dikemas dalam Siaran Virtual, dalam arti ada perangkat seperti ponsel yang tersambung pada jaringan internet.

Debat Publik ini terdiri dari 3 bagian. Bagian pertama Debat Publik antar wakil walikota, kedua Debat Publik antar walikota, dan ketiga Debat Publik antar pasangan calon.

Dalam laman whatdapp Media KPU disebutkan Debat Publik ini mempunyai jarak beberapa hari satu dengan lainnya, debat tahapan pertama pada tanggal 11 November adalah antar calon wakil walikota.

Debat antar calon walikota rencananya berlangsung pada hari Selasa 17 November dan disiarkan live oleh TVRI stasiun Manado, Kawanua TV serta disiarkan streaming oleh youtube, facebook serta twitter yang alamatnya disiarkan oleh media massa.

“Jarak waktu debat antar calon wakil walikota dan debat antar calon Walikota disiarkan tidak bersama-sama, tetapi terpisah,” ujar Ketua KPU Manado Yusuf Wowor diwakili salah satu tim penyusun jadwal debat publik calon walikota manado, Andi Rezky Ahmad Fachrezy.

Jika ada warga yang ingin bertanya seputar strategi pembangunan Manado kedepan bisa menghubungi tim penyusun materi debat publik, Eky whatsapp: 0895 8063 31076.

Pertanyaan akan dijadikan bahan materi debat.