Kukuhkan Pengurus DWP di Dispora, Ketua DWP Mitra Ajak Pengurus Tunjang Program Melaju 21

MANGUNINEWS.COM, Mitra – Bertempat di Kantor Dinas Pemuda dan Olaraga (Dispora), Rabu (16/3/2021), Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ny. Lingkan Lalandos-Mumekh mengukuhkan pengurus DWP di Dinas Pemuda dan Olaraga Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Pada kesempatan ini dalam sambutanya, Ketua DWP Mitra mengajak DWP di Dispora bersama jajaran agar bisa membuat kegiatan dalam menunjang program ‘melaju 21’ yang menjadi slogan dari Bupati James Sumendap SH (JS).

“Sebagai Ibu-ibu Dharma Wanita sendiri mempunyai peran sangat penting dalam menunjang program pemerintah jadi saya mengharapkan DWP unit Dispora usai dilantik segera action, ” Pinta Lingkan.

Lebih lanjut Istri tercinta Sekretaris Daerah David Lalandos ini meminta, usai dilantik DWP Dispora untuk segera melakukan pertemuan dengan tujuan membahas program yang nantinya akan dijalankan.

“Saya meminta setelah ini, para pengurus DWP Dispora segera melakukan rapat, untuk membahas segala program yang nantinya dijalankan ke depan untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas ke depan, dan mari kita hadirkan program yang selalu bersinergi, baik dengan program DWP pusat hingga ke kabupaten, lebih khusus program pemerintah daerah, ”tukas Ketua DWP Lingkan Lalandos-Mumekh.

Sementara itu Pembina DWP Dispora Jelly Waruis mengapresiasi Ketua DWP Kabupaten Mitra yang sudah mengukuhkan pengurus DWP Dispora. Ia berharap, DWP Dispora membuat program kegiatan untuk menunjang program-program DWP Pusat, provinsi lebih khusus kabupaten.

“Sebagai pembina akan terus berkordinasi dengan pengurus DWP, dimana program kegiatan yang akan dilaksanakan, yang pasti program DWP Dispora nantinya akan bersinergi dengan pemerintah dalam menunjang pak bupati, ”tandas Kadis Dispora Djelly Waruis.

Penulis:Herie Soriton