KWL Tim Gelar Pengobatan Gratis

188

MANGUNINEWS.COM, Kalawat – Politisi muda enerjik, Kevin William Lotulong yang digadang-gadang akan  bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa Utara (Minut), berkunjung di Desa Watutumou, Kecamatan Kalawat Satu.

Dalam kunjungan tersebut Kevin bersama tim melaksanakan pengabdian pada masyarakat dengan melakukan pengobatan gratis untuk warga setempat.

“Saya berterima kasih banyak kepada bapak ibu sekalian karena boleh bertatap muka. Saya juga bersyukur karena boleh diberikan kesempatan menyapa warga yang berada di sini dan disambut dengan sukacita, dengan berjuta senyuman, karena hati yang gembira adalah obat,” ujar Kevin ketika menyapa warga, Rabu (12/2).

Dia juga menambahkan, kegiatan pengobatan gratis ini walaupun dalam bentuk sekecil, apa pun merupakan sebuah pengabdian pada masyarakat.

“Kegiatan yang saya lakukan walaupun sekecil mudah-mudahan bisa bermanfaat dan ini adalah bentuk pengabdian kepada masyarakat,” lanjutnya.

“Sekali lagi saya berterima kasih kepada masyarakat di tempat ini. Dan berharap bapak ibu akan terus menjaga kesehatan juga selalu berpikir positif. Kalau berpikir yang baik-baik pasti tubuh kita akan selalu sehat,” tutupnya. (Eka Egeten)