Layani PPDP, Bupati Roring Ajak Masyarakat Minahasa Sukseskan Pikada 2020

MANGUNINEWS.COM, Sonder – Semangat untuk mensukseskan pesta demokrasi pemilihan umum (pemilu) digaungkan DR. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si. Hal itu diekspresikan Bupati Minahasa ini saat proses pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara pada pilkada serentak tahun 2020 oleh Komisi Pemiliham Umum (KPU) Minahasa, Senin (27/7).

Usai melayani Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) melakukan coklit di kediaman pribadinya di Desa Leilem, Kecamatan Sonder, Bupati Minahasa mengajak seluruh masyarakat Minahasa yang berhak memilih untuk bersama-sama mensukseskan pemutakhiran data pemilih.

“Bantulah kelancaran tahapan coklit sebagai langkah pemutakhiran data pemilih,” kata Bupati yang didampingi istri tercinta yang juga Ketua TP PKK Minahasa, Dra. Fenny Roring-Lumanauw.

Masyarakat yang sudah terdaftar sebagai pemilih, diharapkan nanti dapat menggunakan hak pilih pada pemilihan kepala daerah, 9 September 2020 mendatang.

“Mari gunakan hak pilih kita. Tuhan berkenan, akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, pilkada serentak boleh berjalan dengan sukses untuk daerah kita tercinta, NKRI kita tercinta,” harap Bupati ROR.

Turut menyaksikan proses coklit tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa DR. Denny Mangala, M.Si., pimpinan KPU Kabupaten Minahasa, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sonder, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Leilem, PPDP serta Panwascam Sonder. (Kelly Korengkeng)