Lumentut Gaungkan Kota Religius dan Pendidikan di GMIM Anugerah Paslaten

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung serbaguna dan hari ulang tahun ke-14 Jemaat GMIM Anugerah Paslaten, Wilayah Tomohon Satu, Wakil Wali Kota Tomohon menyampaikan sejumlah hal.

Atas nama pemerintah dan masyarakat kota tomohon, pribadi dan keluarga, ia mengungkapkan selamat hari ulang tahun kepada seluruh Jemaat GMIM Anugerah Paslaten.

“Semoga dengan bertambah usia jemaat di tengah pandemi Covid-19 kita tingkatkan iman dan imun, sehingga persekutuan jemaat mampu menghadirkan dampak luar biasa dalam berbagai eksistensi kehidupan, yang tetap menjaga keseimbangan antara pembangunan infrastruktur gereja dengan pembangunan iman jemaat yang sangat baik, sesuai dengan predikat kota Tomohon sebagai kota religius dan kota pendidikan,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia meminta agar masyarakat menjaga dan melestarikan Tomohon sebagai kota religius dan kota pendidikan, agar supaya pembangunan infrastruktur dan pebangunan karakter di tengah-tengah jemaat dan masyarakat akan semakin maju, sejahtera dan hebat.

Selanjutnya dalam kesempatan ini, ia memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi bagi pimpinan gereja bersama seluruh jemaat yang telah bersatu padu dalam menjaga persatuan dan kesatuan, memelihara toleransi antar umat beragama, serta berperan aktif bagi kelangsungan pembangunan di kota Tomohon.

“Kami berkomitmen untuk bersinergi dengan pemimpin-pemimpin gereja dan kiranya bersama-sama membangun, bukan hanya pembangunan fisik tetapi pembangunan manusia yang menyentuh kebutuhan jemaat dengan melibatkan masyarakat,” lanjutnya.

Penulis: Anugrah Pandey