Majelis Hijrah Boltim Peduli Lansia dan Anak Yatim

442

MANGUNINEWS.COM, Kotabunan – Majelis Hijrah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) berbagi paket sembako ke sejumlah warga kurang mampu, Jumat (7/2).

Bantuan ini diberikan ke para lanjut usia (Lansia) dan anak yatim di tiga desa yang ada Kecamatan Kotabunan, yaitu Desa Kotabunan, Kotabunan Selatan (Kotsel) dan Kotabunan Barat (Kobar).

Ketua Majelis Hijrah Boltim Yasti Ali mengatakan, pembagian sembako tersebut merupakan wujud kepedulian organisasi ini terhadap warga masyarakat sekitar.

“Untuk hari ini sebanyak 10 paket sembako yang dibagikan. Semoga ini bermanfaat dan berkah untuk kita semua,” terang Yasti didampingi pengurus Majelis Hijrah Boltim lainnya.

Ia menjelaskan, majelis dengan penasehatnya Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Nursiwin Landjar Dunggio SAP ini memiliki banyak agenda sebagai rutinitas organisasi. Seperti belajar mengaji, mengikuti kajian-kajian Islam dan aksi-aksi sosial.

“Insya Allah kita istiqomah dengan agenda-agenda organisasi yang tentu diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat Boltim,” ucapnya.

Samsia Mamonto, warga Desa Kotabunan yang menjadi penerima bantuan Sembako menyampaikan terima kasih kepada Majelis Hijrah Boltim. “Alhamdulillah, terima kasih untuk ibu-ibu Majelis Hijrah,” kata Samsia.

Diketahui, pembagian sembako Majelis Hijrah Boltim ini turut diserahkan langsung oleh Camat Kotabunan Ahmad Alheid, Wakil Ketua Baznas Boltim Drs Abdul Rahim, dan Penasehat MUI Boltim Hi R.L. Paputungan. (Gazali Ligawa)