Mantiri – Honandar Siap Tunggangi Banteng

MANGUNINEWS.COM, Bitung – Teka-teki siapa pasangan yang akan dijagokan PDI Perjuangan pada Pilkada di Kota Bitung pada 23 September mendatang mulai terjawab.

Informasi terakhir, pasangan Maurits Mantiri dan Hengky Honandar (MM-HH) menjadi andalan partai berlambang moncong putih itu untuk merebut kembali kemenangan di Kota Cakalang.

Hengky Hondar yang saat ini duduk di kursi anggota Komisi III DPRD Sulawesi Utara, saat dikonfirmasi hal tersebut pun tak menampik.

Dirinya dengan tegas mengatakan sebagai petugas partai siap ditugaskan untuk memenangkan pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw untuk Pilgub dan memenangkan Pilwako Kota Bitung.“

Sebagai kader dan petugas partai, saya siap memenangkan dan maju sebagai calon wawali Kota Bitung berpasangan dengan Maurits Mantiri di Pilkada 2020,” ujarnya, Rabu (18/3).

Terpisah, Ketua DPD REPDEM Sulut, Fredy Ratumbanua menyatakan dukungan penuh untuk pasangan MM-HH untuk memenangkan Pilwako Kota Bitung.

“Saya mendukung pasangan MM-HH, ini dua kader terbaik dari PDIP yang mampu dan pasti dapat mewujudkan Kota Bitung jauh lebih baik dan harmonis, yakni Masyarakat Maju dan Hidup Harmonis atau MM-HH,” ucapnya saat dihubungi via telepon genggam. (Tim Man)