Mendekati Akhir Kepemimpinan, EMAS Harap Kebersamaan Selama Ini Tidak Sirna

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Diakhir kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, Jimmy Eman-Syerly Sompotan (EMAS) mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran, bahkan seluruh masyarakat kota Tomohon yang selalu mendoakan, berpartisipasi serta mendukung akan program pemerintah.

Hal itu disampaikan Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota Tomohon usai ibadah awal tahun 2021 pemerintah kota (pemkot) Tomohon di Rumah Dinas Wali Kota, Selasa (5/1).

Ibadah yang bertemakan ‘Marilah kita semua saling mendoakan dan menguatkan bagi pemulihan bangsa dan negara serta dunia agar kita semua bisa melewati pandemi Covid-19’ ini berlangsung dengan hikmat.

Pdt. Arthur Masie, M.Th., dalam pembacaan Alkitab, Amsal 6:6-8, mengingatkan kepada setiap orang kaitannya dengan etos kerja, dan berusahalah, lakukanlah pekerjaan dengan apa yang telah dikaruniakan Tuhan kepada kita sebagai umat-Nya.

Eman dalam sambutannya mengatakan untuk terus meningkatkan prestasi yang telah diperoleh.

“Kebersamaan selama ini berharap tidak akan sirna, semoga momentum ini akan terus meningkatkan iman bahkan imun kita terlebih dalam menghadapi Covid-19 saat ini,” ucap Eman.

Menurutnya, sebagai pelayan masyarakat, marilah kita tunjukkan kerja yang baik, saling menopang dalam berbagai hal, sehingga apa yang menjadi tujuan dalam pemerintahan akan berjalan baik sesuai yang dikehendaki-Nya.

“Semoga kita semua tetap taat kepada Tuhan dan selalu menjadi berkat kepada sesama,” katanya.

Bersama Sompotan, ia mengajak kepada jajaran yang ada untuk meningkatkan kinerja sebagai pelayan masyarakat, sehingga apa yang menjadi tujuan pemkot dalam berbagai bidang akan terlaksana dengan baik dan sukses.

Diketahui, turut hadir Penjabat Sekretaris Kota, Dr. Juliana D. Karwur, M.Kes., M.Si., para pejabat eselon dua dan tiga pemkot Tomohon, dengan mematuhi protokol kesehatan dan disiarkan secara live streaming.

(Anugrah Pandey)