Menyatu Bersama Masyarakat Bangunan Wuwuk, Amalia Tuai Apresiasi

184

MANGUNINEWS, Modayag Barat – Jemaat Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) Bethesda, Desa Bangunan Wuwuk Timur, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melaksanakan ibadah kuncikan, Minggu (26/1). Apresiasi pun mengalir ke Ketua KNPI Boltim, Amalia Ramadhan Landjar (ARL), yang hadir dalam pesta syukur itu.

Pdt Dolfie Kumajas STh yang memimpin ibadah itu menyampaikan ucapan syukur atas kedatangan Amalia dan kebersamaannya dengan jemaat setempat.

”Jemaat GMIBM Bethesda bersyukur atas kedatangan Amalia karena banyak orang juga simpati terhadap beliau. Dan ini juga atas permintaan jemaat, dimana beliau hadir di ibadah kuncikan ini,” kata Kumajas.

“Semoga ikatan ini selalu terjalin dengan baik. Ikatan ini sudah lama terjalin, khususnya dengan warga Bangunan dan beliau (Amalia, red) diterima dengan baik di desa ini. Ibadah kuncikan ini terbuka bagi siapapun,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Amalia Ramadhan Landjar mengajak masyarakat untuk terus menjaga tali persaudaraan antar umat beragama. “Mari kita jaga tali persaudaraan antar agama. Kita jaga silaturahim antar agama. Apapun acaranya saya siap menghadiri. Karena torang basudara, tak ada memandang suku agama apa pun,” ujar Amalia.

“Saya berterima kasih kepada pendeta dan warga Bangunan Wuwuk Timur yang telah mengundang saya di ibadah kuncikan Desa Bangunan Wuwuk,” kuncinya. (Gazali Ligawa)