Menyatu di Dunia Maya, Militan Gelar Deklarasi Dukungan Untuk JGE-VB

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Berbagai arus dukungan terus mengalir kepada pasangan calon (paslon) Jilly Gabriella Eman dan Virgie Baker Bororing (JGE-VB). Kali ini, datang dari para kaum intelektual yang berada di seluruh pelosok kota Tomohon.

Anak-anak muda yang bernaung dalam satu wadah Milenial Intelektual Tomohon (Militan) ini, bersatu menyatakan diri untuk mendukung paslon JGE-VB yang dinilai juga merupakan representasi para milenial.

Calon Wali Kota Tomohon, JGE berharap ke depan semoga anak-anak muda yang ada di Tomohon tetap bersinergi menjaga kekompakan dalam membangun Tomohon.

“Semoga lewat Militan, bisa mengajak pemuda untuk semakin cerdas, maju, memiliki wawasan luas dan semangat,” ujar Eman.

Ia pun mengakui, sangat senang dan termotivasi dengan adanya Militan, yang tentunya bisa berkolaborasi untuk memajukan Tomohon sejahtera.

Senada, Calon Wakil Wali Kota Tomohon, VB mengakui sangat bangga dan mengapresiasi teman-teman Militan.

“Bangga dan apresiasi setinggi-tingginya kepada teman-teman Militan, dimana kedepan dalam menjalankan tugas akan melibatkan dan bermitra dengan anak-anak muda,” kata Virgie.

Lanjutnya, sesuai dengan misi mereka kedepan bahwa anak mudalah yang akan menjadi penggerak untuk membangun kota ini.

“Karena mereka sangat mengerti seperti apa Tomohon ke depan harus dibangun dan diperjuangkan,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua Militan, Kurnia Surentu menegaskan siap mendukung JGE-VB dalam pemilihan kepala daerah di Tomohon.

Ia pun yakin JGE-VB mampu berkolaborasi dengan anak-anak muda kedepan.

“Ini bukan berbicara Tomohon saat ini, tapi lima tahun ke depan sebagai langkah konkrit anak muda berkarya di Tomohon,” ungkap Surentu.

Surentu melanjutkan, kedepannya ketika JGE-VB terpilih, Militan dan anak-anak muda lainnya pasti akan mengawal setiap kebijakan yang dibuat.

“Kami akan tetap mengawal segala kebijakan yang ada, dengan harapan terus menjadi mitra kritis pemerintah dan mitra kreatifitas masyarakat,” tegasnya.

Diketahui, deklarasi ini dimoderatori oleh Gabriel Rogi dan digelar secara daring lewat aplikasi zoom dan fanpage facebook JGE-VB2, Selasa (29/9). (Anugrah Pandey)