MoU Bersama KPU Sulut, Bank Mandiri Komit Sukseskan Pilkada 2020

MANGUNINEWS.COM, Manado – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara (Sulut) dipastikan bakal mendapat pelayanan khusus dari Bank Mandiri. Hal itu ditegaskan langsung Vice President Bank Mandiri (Persero) Tbk, Frelly Jimmy Leong.

“Untuk persiapan sudah sangat siap. kami sudah menginstruksikan kepada seluruh chanel, bahwa kita sudah bekerjasama dengan KPU Sulut, dan kita akan sediakan pelayanan khusus untuk KPU Sulut,” ujar Leong usai Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan kerjasama bertajuk ‘KPU Sulut dan Bank Mandiri Persero Tbk Dalam Penyediaan Jasa Layanan Perbankan Untuk Mendukung Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur’ yang digelar di Hotel Four Point, Manado, Selasa (25/02).

Guna memastikan hal itu, Leong membeberkan beberapa layanan yang pihaknya tawarkan sebagai kemudahan terhadap KPU Sulut. Beberapa diantaranya adalah layanan Cash dan Non Cash

“Kalo pengolahan pasti ada kemudahan. Karena kalau cash cabang kita sudah tersebar di seluruh wilayah Sulawesi Utara.
Kalaupun mau menggunakan cahsless, e-chanel kita sudah familiar atau sudah banyak digunakan,” ungkapnya.

Selain itu, banyaknya perusahaan yang bergabung dengan mandiri grup menjadi salah satu kelebihan ‘bank plat merah’ itu.

“Selain bank mandiri kita punya bank mandiri taspen (mantap), mandiri tunai finance, ada sekitar dua belas perusahaan yang masuk dalam mandiri grup,” jelasnya.

“Mudah-mudahan kami bisa melayani dengan sebaik mungkin, sehingga pilkada di sulut bisa berjalan dengan baik dan lancar,” tandasnya.

Sebagai informasi, penandatanganan MoU itu dipimpin langsung Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh dan Vice President Bank Mandiri (Persero) Tbk, Frelly Jimmy Leong. Turut menyaksikan, Anggota KPU Sulut, Meydi Tinangon dan Lanny Ointu. (Kelly Korengkeng)