Mubes XI FKMTK Sukses, Meilani: Terima Kasih Semua Pihak Yang Telah Membantu

MANGUNINEWS.COM, Tondano – Agenda Musyawarah Besar (Mubes) XI Forum Komunikasi Mahasiswa Tidore Kepulauan (FKMTK) Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut), yang dihelat pada Jumat (13/3) sampai Minggu (15/3), di Pondok Nuku, Tataaran Patar, Kecamatan Tondano Selatan, Kabupaten Minahasa berjalan lancar.

“Alhamdulillah meski banyak kendala, agenda mubes kali ini bisa berjalan dengan lancar,” ungkap Meilani Harun, Ketua Panitia Mubes.

Mahasiswi yang biasa disapa Mei ini menambahkan, suksesnya agenda ini berkat kerja sama yang baik antar sesama anggota FKMTK Minahasa Sulut, mengingat banyak kekurangan yang dihadapi panitia.

“Banyak terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu kami dalam segi finansial maupun pemikiran. Bahkan ada yang hanya memberikan janji pun, saya mewakili teman-teman lain mengucapkan banyak terima kasih,” tutup Mei diiringi tawa kecil.

Diketahui agenda mubes XI FKMTK Minahasa Sulut berakhir dengan terpilihnya Nurain Abdullah sebagai perempuan ke tiga yang menakhodai FKMTK. (Tim Man)