Nasdem Sulut Berbagi Bersama Panti Bartemeus

74

MANGUNINEWS.COM, Manado – Keluarga besar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar ibadah perayaan Natal dan syukuran Tahun Baru, di Sekretariat Partai Nasdem Sulut, Jumat (24/12).

Ibadah Natal ini dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulut sekaligus Walikota Bitung Max Lomban, Bupati Minut Vonnie Panambunan, Wakil Ketua DPRD Sulut Victor Mailangkay, anggota DPRD Sulut Braien Waworuntu, Nick Lomban, anggota DPRD Kota Manado Frederik Tangkau, Frangko Wangko serta seluruh pengurus anggota dan simpatisan Partai Nasdem Sulut.

Ibadah perayaan Natal dan syukuran Tahun Baru ini berlangsung dengan penuh hikmat. Suasana perayaan sangat terasa dengan nyanyian kidung-kidung Natal.

Ketua Panitia Natal DPW Nasdem Sulut, Braien Waworuntu mengatakan dengan semangat Natal ini, Nasdem mau menyatakan bahwa tidak ada perbedaan di dalam kehidupan ini. Semuanya punya kewajiban dan hak yang sama, setiap orang berkewajiban menjaga NKRI, Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

“Semoga damai Natal bisa menjadi tolak ukur sikap baik kita ke depan untuk bangsa dan negara ini, khususnya untuk Sulawesi Utara yang kita cintai ini,” ucap Ketua Komisi IV DPRD Sulut.

Selain itu, DPW Nasdem Sulut juga menggelar kegiatan Nasdem Peduli dengan menyerahkan bantuan untuk Panti Sosial Bartemeus GMIM Manado, disertai dengan santunan kasih yang diberikan langsung oleh Bupati Minut Vonnie Panambunan.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua DPW Nasdem Sulut, Max Lomban mengatakan bahwa mereka semua dari berbagai agama yang berbeda namun pada intinya yang diajarkan semua agama adalah perbuatan baik.

“Untuk itu mari kita jaga, bina terus kebaikan kita untuk orang lain. Pastinya ke depan hal yang sama akan kita terima, bahkan melebihi itu,” tuturnya.

“Melalui ibadah perayaan Natal dan syukuran tahun baru dengan tema Restorasi Bersahabat dengan Semua Orang, diharapkan dapat memberikan semangat restorasi tinggi bagi insan partai Nasdem ke depan serta memiliki samangat juang untuk terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat Sulut. Mari kita wujudkan bersatu, berjuang, menang,” ucap Lomban. (Eka Egeten)