Ngamuk Curigai Istri Selingkuh, Rio Diamankan Tim Totosik

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Kepala Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon Aipda Yanny Watung mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan seorang pria bernama MP alias Rio (32).

Rio diamanankan karena dianggap melakukan keributan disertai pengerusakan akibat pengaruh alkohol. Perbuatannya dilaporkan warga kelurahan Lansot Lingkungan 2, kecamatan Tomohon Selatan, Senin (18/1/2021).

Berdasarkan laporan itu Tim Totosik bersama personil Polsek langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mengamankan pelaku.

“Setiba di TKP ternyata benar telah terjadi keributan disertai pengrusakan oleh pelaku Rio, pelaku langsung diamankan Tim Totosik dan dibawah ke Polsek Tomohon selatan,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, sebelum melakukan perbuatannya, pelaku sempat melakukan pesta miras dengan rekannya di Kelurahan Paslaten, Tomohon Timur. Tanggal 18/1/2021 sekira jam 02.00 Wita, pelaku kembali kerumahnya dalam keadaan mabuk selanjutnya beradu mulut dengan Perempuan Meiling Pangemanan yang tak lain adalah istrinya, dikarenakan pelaku mencurigai istrinya memiliki pasangan selingkuh yang satu tempat kerja dengan istrinya.

“Pelaku pernah mendapati istrinya pernah saling kirim pesan singkat menggunakan aplikasi android (massenger Facebook) dengan seorang pria yang merupakan teman istri pelaku saat bekerja,” ungkap Watung

“Tidak puas beradu mulut, pelaku selanjutnya merusak perabotan yang ada di rumah dan kemudian berteriak di depan rumahnya,” paparnya.

Ketika pelaku sementara membuat keributan didepan rumahnya, tiba-tiba datang Kepala Lingkungan setempat bermama Obi guna menegur pelaku.

“Buukannya menerima teguran Kepala Lingkungan, pelaku malah mengajak Kepala Lingkungan untuk berkelahi,” jelas Watung.

Penulis : Denny Pongajow
Editor : Phy