Nikmati Valentine Hills, Pengunjung Ajak Traveler Kecap Sensasi Keindahan Tomohon

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Dunia pariwisata kota Tomohon mulai bergeliat. Antusias masyarakat kian terlihat di sejumlah destinasi pariwisata. Warga mengaku gembira karena bisa mendapat kesempatan melepas kepenatan di tengah pandemi Covid-19 yang mendera.

Pemandangan wajah gembira warga itu tersaji di Valentine Hills, Woloan, Tomohon Barat, Jumat (21/8).

“Sebagai warga Tomohon, saya senang sekali. Pariwisata kita mulai bergeliat lagi,” kata Susan Kalengkongan, S.T., M.A.P.

Ia juga mengaku sangat senang saat melihat antusias masyarakat dari berbagai daerah yang datang mengunjungi Valentine Hills.

“Saya senang melihat antusias masyarakat yang begitu tinggi di Valentine Hills ini. Saya dan kawan-kawan saja harus antri lama untuk masuk. Tapi kami puas karena saat berada di tempat ini, bisa menyaksikan suasana menarik, tempat yang ditata menarik, menyatu dengan alam dan budaya. Latar alam di tempat ini memang luar biasa dan sangat menarik,” ungkap Susan yang datang bersama Klub Arisan Charity, klub yang dikenal tempat berkumpul para pengusaha dari Manado, Tomohon, Bitung dan kota-kota lainnya di Sulawesi Utara.

Sosok traveler ini menyebutkan, Kota Tomohon memang tidak kalah menarik dengan destinasi wisata terkenal lain di wilayah Indonesia, bahkan dunia.

“Tomohon memang tidak kalah. Di sini punya pemandangan alam yang luar biasa. Apalagi saat cerah seperti ini, banyak hal luar biasa yang menyejukkan mata dan mendamaikan hati bisa kita temukan di tempat ini,” tuturnya.

“Jadi, para traveler, ayo berkunjung ke Tomohon. Mari datang di Valentine Hills dan buktikan sensasi yang kami rasakan dan yang saya ucapkan ini,” pinta Susan.

Diketahui, kini sejumlah lokasi pariwisata di kota Tomohon mulai dibuka kembali untuk umum. Seperti Valentine Hills yang terletak di Woloan, Tomohon Barat. Pantauan di lapangan, protokol kesehatan diberlakukan juga di tempat ini mulai dari pintu masuk kawasan wisata. (Rikson Karundeng)