Pasma: Selamat Natal Untuk Sahabat dan Teman-Teman Kristiani

MANGUNINEWS.COM, Tutuyan – Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) belum berakhir. Tahun ini, Natal harus dirayakan dengan aneka pembatasan.  Meski demikian, pandemi ini tak menyurutkan semangat, kebahagiaan, dan kehangatan Natal.

Untuk menghangatkan perayaan Natal 2020, ucapan Selamat Natal kepada teman, sahabat, kerabat, saudara dan keluarga disampaikan melalui media sosial (medsos). Seperti yang dilakukan Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik, Muhdi Pasma, S.E., Kamis (24/12).

Melalui akun WhatsApp yang dikirim di grup Bidang Media Diskominfo, ia mengucapkan Selamat Natal Tahun 2020 untuk sahabat dan teman-teman umat Kristiani.

“Selamat Natal 2020 untuk sahabat dan teman-teman Kristiani. Semoga damai dan kasih Natal menjadi berkah bagi Indonesia kita dalam wujud perdamaian, persatuan dan keadilan sosial bagi kita semua di bumi pertiwi,” tulis Pasma. (Gafur Sarundayang)