Patroli Antisipasi Covid-19, Polres Talaud Minta Warga Jaga Jarak

MANGUNINEWS.COM, Melonguane – Upaya pencegahan terhadap virus corona atau Covid-19, dilakukan Polres Kepulauan Talaud dan jajarannya.

Terpantau, kegiatan patroli malam Polres Kepulauan Talaud diawali dengan apel pengecekan kesiapan oleh Kasi Propam Polres Talaud Aiptu E. V. Gagola, SH, selanjutnya melakukan patroli bersama anggota piket Polres Kepulauan Talaud dengan jumlah personil 15 orang, Selasa (31/3) malam.

Rute patroli kali ini dilaksanakan di wilayah Kota Melonguane, Pelabuhan Melonguane dan Desa Mala Kecamatan Melonguane serta Desa Kiama Kecamatan Melonguane.

Pada kegiatan patroli tersebut, dengan menggunakan pengeras suara, Kepolisian juga mengimbau masyarakat untuk kembali ke rumah masing-masing.

”Diharapkan setiap warga agar dapat menjaga jarak minimal 1 meter. Masyarakat dilarang keluar rumah jika tidak memiliki keperluan mendesak atau penting. Bila ada pendatang baru, segera melaporkan ke pihak pemerintah setempat untuk dilakukan pengecekan. Diharapkan masyarakat tenang dan tidak panik sehubungan dengan penyebaran virus corona,” ucap Kasi Propam. (HumPolda/Denny Pongayow)