Patroli Sepeda, Kasat Lantas Polres Tomohon Cek Pos Pam

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Langkah antisipasi untuk mencegah menyebarnya virus corona (Covid-19), berbagai upaya terus dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Tomohon, khusunya personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas).

Jumat (22/5), Satlantas Polres Tomohon kembali melaksanakan pengecekan pos Pam (pengamanan) yang ada di wilayah hukum Polres Tomohon. Dipimpin Langsung Kasat Lantas Iptu Hadi Siswanto S.IK., patroli menggunakan sepeda itu diikuti beberapa personil Satlantas.

“Sasaran patroli untuk mengecek semua pos Pam yang ada di 4 titik. Pos Kinilow, pos di bawah Bukit Doa (jalan lingkar Timur), pos Kaaten, dan Pos Tombariri. Sekaligus memberikan imbauan kepada petugas pos untuk lebih mentaati anjuran dari Pemerintah Kota Tomohon dan tetap semangat menjalankan tugas melayani masyarakat di masa pandemi wabah Covid -19 yang semakin meluas ini, tetap selalu jaga kesehatan, jaga jarak, dan selalu gunakan masker di manapun berada,” ujar Hadi.

Dalam patroli pengecekan pos, Kasat Lantas tak lupa memberikan minuman tambahan seperti soda untuk petugas pos yang ada. (Denny Pongayow)