PDIP Resmi Tetapkan OD-SK Sebagai Cagub-Cawagub Sulut

MANGUNINEWS.COM, Jakarta – Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) resmi ditetapkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), sebagai calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2020.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) dilakukan langsung Ketua Umum (Ketum) DPP PDIP Megawati Soekarno Putri, di Jakarta, Rabu (19/2).

OD-SK menjadi pasangan calon cagub-cawagub pertama yang direkomendasikan PDIP untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020. Pada penetapan tahap 1 ini, DPP PDIP mengumumkan 50 pasangan Calon Kepala Daerah. Nama OD-SK diumumkan pertama sebagai Cagub dan Cawagub. Sedangkan, 49 lainnya merupakan pasangan Calon Kepala Daerah dari Kabupaten Kota.

Usai mengantongi SK, Olly dan Steven pun meminta restu rakyat Sulut untuk bisa melanjutkan kerja pembangunan demi Sulut yang lebih maju.

“Mohon doa restu warga Sulawesi Utara untuk kami berdua melanjutkan pembangunan daerah yang torang samua cintai,” tulis Olly dalam di postingan media sosial. (Eka Egeten)