Peduli Personil di Lapangan, Wakapolres dan Bhayangkari Beri Suplemen

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Demi menjaga keamanan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Resor (Polres) Tomohon antisipasi dengan penjagaan di Pos Pam (pengamanan) yang berada di 4 titik wilayah hukum Polres Tomohon.

Kegiatan tersebut menuai reaksi peduli Wakapolres Tomohon Komisaris Polisi (Kompol) Deessy A Bolang, S.Pd., dan Ketua Cabang Bhayangkari Tomohon Ny. Nency Bambang Ashari Gatot, A.Md.K.

Rabu (3/6), Wakapolres bersama Bhayangkari Cabang Tomohon mengunjungi Pos Pam (PP) yang berada di 4 titik wilayah hukum Polres Tomohon. PP Tombariri, PP Kinilow, PP Kaaten, dan PP Sonder.

Dalam kunjungan ke Pos Pam, mereka memberikan bantuan suplemen dan alat pelindung diri berupa masker kepada personil yang bertugas di Pos Pam Operasi Ketupat Samrat 2020. Bantuan dibawa langsung ke Pos Pam yang ada.

“Diharapkan, dengan pemberian bantuan suplemen dapat menambah daya tahan tubuh. Tambahan masker agar personil yang bertugas bisa mengganti-ganti memakainya guna pencegahan Covid-19,” kata Wakapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Tomohon. (Denny Pongayow)