Pemkab Minahasa Salurkan Hewan Kurban Untuk 30 Mesjid

MANGUNINEWS.COM, Tondano – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menyalurkan Hewan Kurban untuk 30 Masjid yang ada didaerah tersebut, Sabtu (09/07/2022).

Penyerahkan Hewan Kurban dilakukan oleh Bupati Minahasa Royke O Roring (ROR) serta Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) dan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Frits Muntu.

Penyaluran Hewan Kurban yang digelar di halaman kantor Bupati Minahasa dilakukan oleh Pemkab dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha Hijriah Tahun 2022.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa Idul Adha merupakan momentum yang baik untuk meneladani keikhlasan. Dimana hal itu mengajarkan kita semua tentang nilai-nilai pengorbanan, ketulusan, dan keikhlasan.

“Maka apa yang sudah kita lakukan ini semata-mata hanya bertujuan untuk beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kita berharap, apa yang sudah kita berikan ini nantinya juga dapat bermanfaat bagi sesama,” ujar ROR

Ikut hadir sejumlah pejabat Pemkab, Ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Minahasa Karim Laija serta perwakilan dari 30 Masjid maupun Polres Minahasa selaku penerima hewan kurban. (advetorial/ lefrando)