Pemkab Mitra Hibahkan Lahan Seluas 2.500 Persegi ke Polres Mitra

Penyerahan Lahan Hiba Pemkab Mitra oleh Sekdakab Mitra David Lalandos

MANGUNINEWS.COM, Mitra – Jumat (3/12/21), Guna menunjang pembangunan di kabupaten Minahasa Tenggara maka Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara memutuskan dan menghibahkan lahan untuk dijadikan lokasi  pembangunan rumah dinas Kapolres Mitra.

Adapun penyerahan lahan hiba ini oleh Sekretaris Daerah David Lalandos mewakili Bupati James Sumendap dengan dibuktikan dengan pandatanganan berita acara dengan memberikan sertifikat lahan hibah dari Pemkab Mitra yang diterima langsung Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono dengan disaksikan Ketua DPRD Marty Ole dan Waka Polres Mitra, Pada Kamis (2/11).

Pada kesempatan ini Kapolres Minahasa, mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Bupati James Sumendap yang sudah ke sekian kalinya membantu Polres Mitra. Dimana saat ini diberikan bantuan lahan hibah tanah untuk digunakan pembangunan rumah dinas jajaran Polres Mitra,” Ucap AKBP Rudi Hartono.

Lebih lanjut, dikatakannya, adapun lahan tersebut seluas sekitar 2.500 meter persegi yang nantinya untuk pembangunan empat rumah dinas milik kapolres, wakapolres, serta para kabag.

“Kami juga berterima kasih atas bantuan pembangunan jalan ke lokasi Makopolres Mitra yang sudah ada. Semoga Tahun depan akan segera berproses pembangunannya,”Katanya.

Adapun untuk anggaran pembangunan Makopolres sebenarnya sudah masuk sejak tahun lalu, namun belum bisa terealisasi karena adanya refocusing akibat pandemi yang melanda.

“Diketahui tahun ini anggaran untuk Makopolres sudah masuk dan rencananya tahun depan sudah dibangun. Mudah-mudahan tidak ada refocusing lagi,” pungkasnya.

Penulis: Herie Soriton
Editor: Lefrando Gosal