Pemkot Tomohon Terima Penghargaan Dari Bawaslu Provinsi

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulut mengadakan audiensi bersama Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH, Bertempat di Ruang kerja Wali Kota, Rabu (29/9/21).

Wali kota menerima langsung kunjungan Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara yang dihadiri oleh Pimpinan Bawaslu Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa & Koordinator Wilayah Tomohon Awaludin Umbola, S.Hut.

Tujuan audiensi ini dilakukan dalam rangka penyerahan piagam penghargaan Bawaslu Provinsi kepada Pemerintah Kota Tomohon atas partisipasidan dukungan dalam menyukseskan pengawasan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara tahun 2020

Usai audiensi, dilanjutkan dengan pembahasan kesiapan dan persiapan menuju Pemilihan Umum serentak tahun 2024, dilanjutkan dengan penyerahan Piagam Penghargaan dari Bawaslu Provinsi yang diterima langsung oleh Walikota Tomohon.

Turut hadir Bawaslu Kota Tomohon yang dihadiri oleh Ketua Deisy Soputan S.Pd, M.Hum beserta Anggota Steffen Linu, SS, MAP, dan Irfan Dokal, SH. (Anugrah Pandey)