Penatua Adriana Berbagi Bersama Jemaat Galilea

36

MANGUNINEWS.COM, Likupang – Wujud Pelayanan diakonia, Ketua Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM, Penatua Adriana Dondokambey menyalurkan bantuan sembako untuk Jemaat GMIM Galilea, Desa Kokole Dua, Minahasa Utara (Minut), Selasa, (21/4).

“Kita tau bersama bahwa dampak wabah Covid-19 sangat berpengaruh di hampir seluruh sektor. Apalagi ada imbauan pemerintah work from home. Hal tersebut kan berdampak bagi masyarakat, terlebih khusus warga jemaat yang menggantungkan hidupnya dari upah harian yang didapatnya,” ucap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI).

“Sekali lagi saya katakan, penyaluran sembako ini adalah bentuk kepedulian saya sebagai Pelayan Khusus (Pelsus) yang juga diberikan kepercayaan sebagai wakil rakyat. Ini untuk berbagi kasih di tengah wabah Covid-19,” ujar Anggota Komisi X bidang Pendidikan, Olahraga, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini.

Ditegaskan, kegiatan ini merupakan wujud pelayanan diakonia untuk jemaat.

“Pemberian bantuan ini adalah wujud diakonia untuk sesama. Dan saya juga berharap wabah ini cepat selesai sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti sedia kala,” tandasnya. (Tim Man)