Pendeta Kaunang Pimpin Ibadah Pelantikan dan Serah Terima Ketua BPMW Tatapaan Indah

MANGUNINEWS.COM, Tatapaan Indah – Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Wilayah Tatapaan Indah, menggelar sidang majelis wilayah di gedung gereja Jemaat Betlehem Popareng. Dipimpin langsung oleh Ketua Wilayah, Pdt. Stanley Emor, M.Th., Sabtu (5/9).

Setelah sidang berakhir, kegiatan dilanjutkan dengan makan siang kemudian dilaksanakan ibadah pelantikan dan serah terima Ketua Wilayah, dari Pdt. Stanley Emor, M.Th., kepada Pdt. Sherly Lumbuh, S.Th.

Dalam sambutannya, Pdt. Stanley Emor, M.Th., mengucapkan banyak terima kasih kepada para Pelayan Khusus dan anggota jemaat se-wilayah Tatapaan Indah yang sudah bekerja sama selama ia menjabat sebagai ketua wilayah.

“Mengucapkan banyak terima kasih kepada para Pendeta, Pelayan Khusus dan seluruh jemaat se-wilayah Tatapaan Indah,” ucap Emor.

Pdt. Sherly Lumbuh, S.Th., ketua Wilayah Tatapaan Indah yang baru pun mengharapkan kerja sama yang baik dari para Pendeta, Pelayan Khusus dan jemaat.

“Marilah kita bekerja sama untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus Sang Kepala Gereja,” harap Lumbuh saat membawakan sambutan.

Pdt. Daud Kaunang

Kegiatan ini dihadiri oleh utusan Sinode GMIM, Pdt. Daud Kaunang, M.Th., sekaligus menjadi Khadim dalam ibadah serah terima yang dihadiri oleh para Pendeta, Guru Agama, Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) dan empat Vikaris Pendeta. (Ferlandi Wongkar)