Pendukung Desak SAS Pilih CS-WL, Sompotan: Saya Ingin Mendukung yang Menang

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Syerly Adelyn Sompotan (SAS), memutuskan mendukung pasangan calon (paslon) Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) jagoan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), rival partai (Golkar,red) yang mengusungnya di pemilihan kepala daerah (pilkada) lalu.

SAS yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Tomohon, mengatakan hal itu dalam konfrensi pers, usai membawa paslon CS-WL mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, Jumat (4/9).

Diakui, pendukungnya mendesak ia untuk memilih CS-WL.

“Saya melihat keinginan dari para pendukung saya. Kalau untuk pribadi, saya mau istirahat dulu di dunia politik. Tetapi, karena pendukung saya mendesak, karena mereka juga tidak mau kerja mereka sia-sia, jadi mereka minta saya untuk menentukan pilihan kepada CS-WL,” ungkap SAS.

Ia juga mengatakan tidak ingin mendukung paslon yang kalah.

“Saya ingin mendukung yang menang. Malo le so dukung kong kalah, mo taruh dimana ni muka,” ujar SAS yang mengundang tawa, saat berada di kediamannya bersama CS-WL dan tim.

SAS pun menegaskan siap turun langsung bersama tim.

“Jadi saya dan tim siap mendukung. Saya pribadi juga siap bersosialisasi dan turun langsung kapan pun,” tegasnya. (Anugrah Pandey)