Pesta Miras dan Hirup Lem Eha-bond, 5 Muda-Mudi Diciduk Totosik

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon, di bawah pimpinan Kepala Tim (Katim) Bripka Yanny Watung, amankan lima anak muda yang sedang pesta miras dan menghirup lem eha-bond di Kelurahan Woloan 2, Kecamatan Tomohon Barat.

Berdasarkan laporan warga, ada sekelompok anak muda yang sedang pesta miras, menghirup lem eha-bond dan sangat meresahkan masyarakat. Laporan itu langsung direspon cepat Tim Totosik.

“Merespon laporan tersebut, Jumat (5/6), Tim URC Totosik langsung ke lokasi, sesuai laporan warga di Kelurahan Woloan 2. Sampai di lokasi, ternyata  benar ada sekelompok muda-mudi yang sedang pesta miras,” kata Watung.

“Kelima anak muda diketahui masing-masing berinisial FM (20) warga Kelurahan Kakaskasen Tiga, AR (19) warga Desa Lemoh, FP (20) asal Kelurahan Matani Tiga, VM (20) warga Kelurahan Tara-tara Dua, dan MM (19) warga Woloan Dua,” papar Watung.

Para pemuda tersebut langsung diamankan Tim Totosik ke Mapolres Tomohon.

“Kelima anak muda tersebut langsung dibawa ke Markas Polres Tomohon, untuk ditindaklanjuti lebih lanjut,” tambah Katim Totosik yang biasa disapa Yanny.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot S.I.K., M.H., membenarkan telah dilakukan penangkapan kelima muda-mudi berawal dari laporan warga. (Denny Pongayow)