Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, Kapolres Malang: Ini Merupakan Penghargaan Negara Bagi Anggota yang Berdedikasi Tinggi

POLRES MALANG – Kapolres Malang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono pimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian anggota di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Malang, Senin, (2/8/2021).

Adapun yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian adalah Aiptu Yanto Ps. Kanit Sabhara Polsek Tajinan Polres Malang.

Karena dedikasi dan loyalitas serta pengabdian tanpa cacat Aiptu Yanto mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Inspektur Polisi Dua (Ipda).

Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat dilakukan secara sederhana karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut, pejabat utama Polres Malang, para Kanit, Kasi dan perwira staf serta anggota dan PNS Polres Malang.

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono, mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan dari negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran, baik pelanggaran disiplin ataupun kode etik.

Kenaikan pangkat pengabdian adalah prestasi tersendiri dari anggota Polri, dimana yang dinilai adalah loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi kepada negara melalui institusi Polri.

“Saya atas nama Polres Malang mengucapkan selamat kepada Ipda Yanto atas pangkat barunya,” ucap Kapolres Malang.

Bagoes menambahkan bahwa Ipda Yanto ini adalah salah satu contoh dan teladan bagi seluruh anggota. Bahwa jika setiap anggota melaksanakan tugas dengan baik maka akan mendapat penghargaan dari negara.

“Laksanakan tugas dengan baik dan loyal, karena jika kita bertugas dengan baik maka Negarapun akan memberikan penghargaan,” tutupnya. (dmz)

 

 

#VaksinSehat
#MalangVaksinSehat
#MalangSehat
#PolresMalangPercepatVaksinasi
#PPKMMalangsavelives
#DisiplinPatuhiPPKMMalang
#PoldaJatim
#PolresMalang
#KapolresMalang
#AKBPBagoesWibisono
#PolisiAdem
#MalangPolisiAdem
#PPKMdanTetapVaksinasiMalang