Pindah Tugas, AKBP Bambang Sampaikan Salam Buat Masyarakat Tomohon

MANGUNINEWS.COM, Tomohon-
Mantan Kapolres Tomohon, AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK., M.H., (BAG)  resmi jabat Wadireskrimum Polda Sulut. Terhitung sejak Rabu (17/11/2021), ia digantikan AKBP Yuli Kurnianto, S.IK., sebagai Kapolres Tomohon yang baru.

Dalam acara pisah sambut kapolres yang lama ke yang baru di Polres Tomohon, Rabu (18/11/2021), AKBP Bambang meminta kepada seluruh jajaran Polres Tomohon untuk menyampaikan salamnya kepada seluruh warga masyarakat kota Tomohon.

“Sampaikan salam saya buat warga Tomohon. Mereka sangat baik pada saya dan keluarga selama ini dan sangat mendukung tugas saya sebagai Kapolres Tomohon. Dan salam maaf jika ada kata-kata atau perbuatan yang tidak bagus selama menjabat. Masyarakat dapat mengundang saya jika ada keperluan,” ungkap Bambang dengan nada haru.

Ia juga berterima kasih buat jajaran Polres Tomohon yang merupakan orang-orang profesional dalam mendukungnya menjalankan tugas di kota tercinta ini.

“Tomohon sangat berkesan dengan saya bersama istri dan keluarga, karena orangnya ramah-ramah dan sangat mendukung kinerja aparat kepolisan,” ucapnya.

“Terima kasih semuanya. Saya sangat menghargai budi baik seluruh jajaran yang terus mendukung dalam pekerjaaan hingga saat ini. Mohon maaf bila ada salah-salah kata atau pun perbuatan saya yang kurang baik atau berkenan,” tutur Bambang yang akrab dikenal deng BAG. (*)

Penulis : Denny Pongajow