Polantas Minsel Bagikan Suplemen ke Warga Pengambil Sampah

MANGUNINEWS.COM, Amurang – Kepolisan Resor (Polres) Minahasa Selatan Khususnya Satuan Lalulintas (Satlantas) menggelar aksi peduli terhadap warga masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kegiatan ini dilakukan di Halaman belakang Polres Minahasa Selatan, Rabu (6/1/2021).

“Di tengah meluasnya pandemi Covid-19, kami memberikan Suplemen bagi warga. Suplemen diberikan buat warga pengambil sampah,” kata Kasat Lantas Polres Minahasa Selatan, Iptu Hadi Siswanto ddi lokasi.

Ia mengaku kegiatan pemberian suplemen ini akan terus berlanjut. Hadi berharap pemberian suplemen ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Minsel.

“Dari kemarin sudah dimulai diberikan buat pengendara ojek, dan driver online. Semoga pemberian ini dapat berguna dan bermanfaat bagi warga masyarakat dengan tidak melihat besar kecilnya pemberian kami,” harapnya.

“Bagi warga masyarakat Minahasa selatan agar tetap mematuhi peraturan lalintas dan selalu mengikuti Protokol Kesehatan yang ada Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan tetap jaga kesehatan,” sambungnya. (den)