Polisi Olah TKP Duel Maut Honda vs Yamaha di Pasan

99

MANGUNINEWS.COM, Pasan – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Raya Ratahan-Tombatu, tepatnya di depan Pertamini Bumdes Desa Tolombukan Barat, Kecamatan Pasan, Kabupaten Minahasa Tenggara, pada Rabu (22/1) pukul 19.55 WITA.

Lakalantas tersebut melibatkan 2 unit sepeda motor jenis Honda (tanpa NRKB) dikendarai oleh Rudy Sumual (63), warga Desa Tolombukan Barat, Kecamatan Pasan, yang bergerak dari arah Desa Tolombukan Barat menuju Ratahan dengan sepeda motor Yamaha MX King nomor polisi DB 2144 JG, dikendarai Vigo Takahopekang (16), warga Desa Molompar Atas, Kecamatan Tombatu Timur.

“Kedua kendaraan sepeda motor ini bergerak dari arah berlawanan. Honda dari Tolombukan Barat menuju Ratahan dan Yamaha dari Ratahan menuju Tombatu. Saat melintas di TKP terjadi tabrakan,” terang Kasat Lantas Polres Minsel AKP Rommel Pontoh.

Akibatnya, kedua pengendara mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke Puskesmas. “Untuk korban atas nama Rudy Sumual meninggal dunia di Puskesmas Towuntu, sedangkan korban Vigo Takahopekang, dirawat di Puskesmas Ratahan,” tambah Kasat Lantas.

Polisi langsung mendatangi TKP, membatu proses evakuasi, melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti kedua kendaraan untuk proses penyelidikan dan penyidikan. (tim man)