Polisi Peduli Masyarakat, Polres Tomohon Salurkan Bantuan Tahap 4

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Di tengah meluasnya wabah Covid-19, berbagai upaya dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Tomohon untuk masyarakat. Kali ini, korps besutan AKBP Bambang Ashari Gatot S.I.K., M.H., sediakan bantuan sosial (bansos) berupa beras kurang lebih 20 ton, kepada warga yang terdampak pandemi ini.

Sampai Kami (4/6) hari ini, penyaluran sudah tahap ke-4. Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak di wilayah hukum Polres Tomohon.

Kapolres Tomohon mengharapkan, semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat penerima, walaupun tidak seberapa jumlahnya. “Pergunakan dengan baik ini selama pandemi Covid-19,” pinta Gatot.

Kapolres juga mengimbau, agar seluruh masyarakat tetap menjaga kesehatan, ikuti protap kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, dengan tidak keluar rumah jika tidak perlu, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, dan selalu pakai masker, apalagi saat di luar rumah.

“Dan yang terutama, selalu berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar pandemi ini cepat berlalu,” tambah Gatot.

“Mari saling bekerja sama dengan pihak Kepolisian untuk melawan Covid-19 yang semakin meluas,” ucap Gatot. (Denny Pongayow)