Polisi Peduli Warga Terdampak Covid -19 di Tomohon

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Kepolisian Resor (Polres) Tomohon berbagi dengan warga Kota Tomohon yang terdampak pemberlakuan jaga jarak sosial dimasa pandemi Covid-19. Kegiatan ini digelar secara simbolis di halaman Polres Tomohon, Jumat (15/5).

Penyerahan bantuan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, M.H., dan Wakapolres Tomohon Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd.

“Pelaksanaan penyerahan bantuan dilaksanakan di wilayah Tomohon Utara, Tomohon Tengah, Tomohon Selatan, Sonder dan Tombariri. Proses penyaluran dilaksanakan oleh Polres dan Polsek-Polsek. Bantuan yang diberikan berupa beras, telur, mie instan, minyak goreng dan gula,” kata Kapolres Tomohon.

“Untuk kesekian kalinya jajaran Polres Tomohon menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak. Ini sebagai wujud kepedulian di masa pandemi Covid-19. Polres Tomohon berbagi dengan warga Kota Tomohon yang terdampak pemberlakuan jaga jarak sosial yang diterapkan oleh Pemerintah. Terima kasih buat warga yang sudah menaati aturan dari pemerintah,” tambah Bambang.

Ia menjelaskan, tujuan kegiatan ini untuk membantu meringankan beban dari warga Kota Tomohon di masa pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini walaupun tak seberapa besar jumlahnya, dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya,” ucap Gatot. (Denny Pongayow)