Polres Jember Bantu Operasi Sumbing Anak Yatim

MANGUNINEWS.COM, Jember – Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono mengatakan pihaknya terus berupaya melakukam kegiatan yang bisa membantu meringankan beban warga setempat.

Teranya, Polres Jember kembali menggelar bhakti sosial untuk membantu menjalankan operasi penyakit bibir sumbing terhadap seorang anak yatim bernama Chandra Dwi Sadewa (4).

Kegiatan operasi bibir sumbing ini dilakukan di rumah warga di Dusun Karangkebun, Desa Sumberlesung, Kecamatan Ledokombo, Kabupaten Jember pada Kamis (9/4/2020).

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Jember. Kami membantu seorang anak yatim untuk melakukan operasi bibir sumbing,” katanya.

Ia pun berharap pemberian bantuan ini bisa membuat warga Jember lebih bersemangat di tengah pandemi Covid-19. Tak hanya operasi, pihaknya akan terus memantau perkembangan kesehatan Chandra kecil.

“Selanjutnya, kami juga memberikan nutrisi tambahan seperti makanan bergizi dan mainan,” ungkapnya.

Selain itu, Aris menyebut pihaknya akan terus melakukan kegiatan bhakti sosial teruntuk warga sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Kasubag Bin Ops Polres Jember, AKP M. Hasan, Paur Kes Polres Jember, Bripka Iwan Wahyudi, Dokter dan manajemen RSUD Kaliwates, dan anggota Polres Jember lainya.