Polres Jember Peduli Donorkan 150 Kantong Darah

MANGUNINEWS.COM, Jember – Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono mengatakan hari ini pihaknya kembali menggelar kegiatan bhakti sosial dalam bentuk donor darah di Mapolres Jember, Kamis (9/4/2020).
“Iya, hari ini kami melakukan kegiatan dalam rangkaian giat Polres Jember Peduli. Hari ini kami gelar donor darah di kalangan anggota di Mapolres,” katanya.
Ia menjelaskan, kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Jember dalam membantu menjaga stabilitas ketersediaan darah selama Pandemi Covid-19. Polres Jember mendonorkan total 150 kantong darah.
“Pelaksanaan kegiatan sosial donor darah kami donorkan 150 kantong. Giat ini dilaksanakan di Mapolres Jember. Tujuannya untuk membantu menjaga stabilitas ketersediaan darah untuk layanan kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Kegiatan ini kami tetap bekerjasama dengan PMI dan Kodim 0824 Jember,” jelasnya.
Kegiatan ini diikuti Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, Ketua PMI Jember Zaenal Marzuki, Wakapolres Jember Kompol Windy Syafutra, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Jember, Anggota Kodim 0824 Jember serta Anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Jember. (phee)