Polres Malang Gelar Vaksinasi di Pondok Pesantren Al-Rifa’ie

POLRES MALANG –  Polres Malang bersama Pondok Pesantren Al-Rifa’ie menggelar vaksin tahap dua bagi keluarga besar Santri serta warga masyarakat sekitar di Pondok Pesantren Al-Rifa’ie Desa Ketawang Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang. Selasa(03/08/2021).

Kegiatan ini sebagai bentuk Transformasi Polri yang Presisi guna mendukung percepatan penanganan covid-19 bagi masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kapolsek Gondanglegi Komisaris Polisi (Kompol) Agus Siswo Hariyadi menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksin bagi keluarga besar santri pondok pesantren ini untuk mempercepat pemberian vaksin pada masyarakat umum.

“Tetap sesuai SOP kesehatan pada vaksin, warga yang telah mendaftar akan di screening apakah kondisi tubuh mampu untuk menerima vaksin, setelah itu kami vaksin, lalu di observasi dan di perbolehkan pulang jika tidak ada keluhan lain.” jelas salah satu petugas screening, Ria Wijayanti, Amd.Keb.

Sebanyak 150 orang telah terdaftar untuk melakukan vaksin tahap dua, dengan 15 vial berjenis Vaksin Sinovac.

“Semoga dengan banyaknya akses vaksin saat ini bisa membantu warga agar tidak takut dengan keberadaan vaksin, karena vaksin ini membantu kita dalam mengurangi resiko kematian oleh Covid-19 ini” ucap Putri, salah satu santri peserta vaksin (wnd-humas)

 

#VaksinSehat
#MalangVaksinSehat
#MalangSehat
#PolresMalangPercepatVaksinasi
#PPKMMalangsavelives
#DisiplinPatuhiPPKMMalang
#PoldaJatim
#PolresMalang
#KapolresMalang
#AKBPBagoesWibisono
#PolisiAdem
#MalangPolisiAdem
#PPKMdanTetapVaksinasiMalang
#ProgramVaksinasiMerdeka
#Bharadaksa30ThnMengabdi