Polres Tomohon Bantu Puluhan Wartawan

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Tak henti-hentinya penyaluran bantuan sosial (bansos) mengalir dari Kepolisian Resor (Polres) Tomohon. Kali ini, sebanyak 37 awak media Biro Tomohon yang bekerja sama dengan Humas Polres Tomohon, mendapat bansos berupa beras kemasan 5 kg, gula pasir 1 kg, dan 10 mie instan.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Anshar Gatot, S.IK.,M.H., diwakili Wakapolres Tomohon Komisaris Polisi (Kompol) Deessy A. Bolang, didampingi penanggungjawab Humas Polres Tomohon, Aiptu Johny F. Rumagit, menyerahkan langsung bantuan itu ke para awak media, Jumat (19/6).

Kapolres berharap, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para wartawan, walaupun tidak seberapa jumlahnya. “Pergunakan sebaik-baiknya bantuan ini semasa pandemi Covid-19,” pinta Gatot.

Kapolres juga mengucapkan banyak terima kasih buat para wartawan yang sudah bekerja sama dan membantu Polres Tomohon dalam menyampaikan berbagai informasi ke publik.

“Semoga rekan-rekan wartawan dapat menjadi pelopor dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) ini,” ucap Gatot. (Denny Pongayow)