Polres Tomohon Berbagi Bersama Warga Terdampak Covid-19

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Di tengah meluasnya wabah virus corona (Covid-19), untuk kesekian kalinya jajaran Kepolisian Resor (Polres) Tomohon berbagi kasih dengan masyarakat yang terdampak pandemi ini.

Kegiatan tersebut dilakukan di wilayah hukum Polres Tomohon, mulai Jumat (29/5) kemarin. Penyaluran dilakukan melalui Bhabinkamtibmas. Tiap keluarga yang terdampak Covid-19 diberikan beras dalam kemasan 5 kg.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot S.I.K., M.H., dan Wakapolres Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd., mengharapkan semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat penerima walaupun tidak seberapa jumlahnya.

“Semoga bantuan yang disalurkan oleh Bhabinkamtibmas yang ada di desa maupun kelurahan, akan tepat sasaran kepada yang berhak menerima,” ungkap Gatot.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih mematuhi anjuran dari pemerintah, demi mencegah penyebaran virus corona.

“Mari saling bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk melawan Covid-19 yang semakin meluas,” pinta Gatot. (Denny Pongayow)