Polri-TNI dan KBP3 Tomohon Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

Langkah seirama diperagakan Polri dan TNI di Kota Tomohon. Selasa (21/4), jajaran Polres Tomohon dan personil Koramil Tomohon, bersama Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3) Tomohon dan tokoh agama, melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa panti asuhan. Di antaranya Panti Asuhan Sayap Kasih Kelurahan Woloan, Panti Asuhan Hidayatullah Kinilow dan juga keluarga purnawirawan Polri Surentu – Tambengi.

Bakti sosial tersebut dipimpin langsung Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si, bersama Wakapolres Tomohon Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd dan para Kabag.

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan dalam bentuk penyerahan paket sembako berupa beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng, telur dan popok bayi.

“Di tengah pandemi corona saat ini, kita tergerak hati untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. Mudah-mudahan bantuan ini sedikit meringankan beban yang ada,” ujar Kapolres.

Ia juga berpesan kepada warga agar selalu menjaga jarak dalam beraktivitas, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, dan memiliki pola hidup sehat. (HumPolda/Denny Pongayow)