Polsek Tondano Berbagi Kasih Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

57

MANGUNINEWS.COM, Tondano- Wujud kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19 dilakukan Polsek Tondano. Kapolsek Tondano, AKP Welly Posumah bersama jajarannya menyalurkan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) bagi masyarakat Kecamatan Tondano Barat dan Tondano Selatan, Jumat (15/5).

Kapolsek mengatakan, tujuan kegiatan bakti sosial ini guna meringankan beban warga Tondano yang terdampak kebijakan jaga jarak sosial.

“Adapun sasaran dari kegiatan hari ini yakni kusir bendi, tukang ojek, supir mikro serta warga yang kurang mampu,” ungkap
Posumah.

Ia berharap, bantuan yang disalurkan, bisa membantu warga di masa pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga bisa membantu warga yang terdampak Covid-19 ini,” tutur perwira tiga balak itu.

Dijelaskan Posumah, bantuan ini juga akan disalurkan melalui jajaran Babinkamtibmas di jajaran Polsek Tondano.

“Untuk bahan pokok yang dibagikan berupa beras 5 kilogram (Kg) mie instan 10 bungkus, telur 10 butir dan minyak kelapa 1 kilogram (kg),” terangnya sembari menjelaskan jika kegiatan ini juga wujud nyata institusi Polri dalam mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Polsek jajaran Polres Minahasa,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Kegiatan bakti sosial dipimpin langsung Kapolsek Tondano, AKP Samuel Welly Posumah dan diikuti oleh seluruh jajaran Polsek Tondano. Sementara untuk beberapa bantuan yang ada, akan disalurkan beberapa anggota Bhabinkamtibmas di jajaran Polsek Tondano. (Kelly Korengkeng)