Pos KTL Hidup Kembali, Kasat Lantas Imbau Warga Tertib Berlalu Lintas

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Tomohon, aktifkan kembali Pos Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL). Rabu (24/6), dalam apel pagi di depan Multi Mart (MM) Tomohon, yang dipimpin langsung Kasat Lantas Iptu Hadi Siswanto SIK, menegaskan penerapan kembali Pos Kawasan Tertib Lalu Lintas.

“Dalam apel bersama personil Lalu Lintas, Dishub, Polisi Pamong Praja, dan TNI, kami mengimbau agar warga masyarakat mematuhi aturan tertib berlalu lintas dengan memakai helm saat mengendarai kendaraan R2 (roda dua) dan melengkapi surat-surat kendaraan saat keluar,” kata Hadi.

“Tujuan diaktifkan kembali Kawasan Tertib Lerlalu Lintas ini, adalah hal yang bagus dan harus kita teruskan. Karena dari satu lokasi yang sudah tertib berlalu lintas, akan memberikan contoh di lokasi yang lain untuk ikut tertib,” tambah Hadi.

Ia pun meminta masyarakat pengendara kendaraan bermotor untuk tetap tertib berlalulintas serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Bagi warga masyarakat, tetap selalu mematuhi aturan lalu lintas dan anjuran dari pemerintah. Saat keluar rumah mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” tutup Hadi. (Denny Pongayow)